Estate Roastery, Pilihan Kopi Terbaik Dari Dalam dan Luar Negeri

Estate Roastery, Pilihan Kopi Terbaik Dari Dalam dan Luar Negeri

Diposkan: 09 Apr 2018 Dibaca: 15 kali


UKMKOTAMEDAN.COM-MEDAN

Bagi anda pecinta kopi, Estate Roastery di kawasan Jalan Multatuli Medan patut untuk dicoba. Karena menyediakan kopi terbaik dari dalam maupun luar negeri. Bahkan kopi tersebut yang lebih mengarah ke spesiality coffee.

“Biji kopi di sini berasalnya dari Gayo, Mandailing, Simalungun terus ada juga dari Malabar, Kerinci dan ada yang dari luar Etheopia dan Kenya,” ujar Billy, selaku Head Estate Roastery, Senin (9/4/2018).

Estate Roastery sendiri jelasnya, memiliki dua mesin kopi yang berasal dari Korea dan Indonesia. Bahkan mesin penyangrai kopi dari Korea ini hanya satu di Indonesia tepatnya hanya dimiliki Estate Roastery dengan merk mesin kopi stronghold S7 Pro.

Menurutnya terdapat perbeda kopi yang disangrai di ritelnya dari ritel kopi lainnya yakni lebih ke mengarah spesiality coffee. Bahkan akunya, pihaknya disuplay kopi ini ke beberapa cafe seperti Soho dan Giselle. “Potret Kafe juga ambil sama kita, dan di Binjai tepatnya Gara-gara Coffee dan Sintar di Moo Coffee,” sambungnya.

Billy menuturkan kopi yang menjadi favorit di gerai miliknya yakni fav red dari Gayo, Ladang Isabella dari Simalungun. Untuk harga di gerai kopi miliknya dengan berat 200 gram mulai dari harga Rp  80.000 sampai Rp 200.000 per pack.

“Nah, bagi yang penasaran bisa mencicipi rasa kopi seduh yang juga kami sediakan di gerai ini tapi hanya sampai pukul 08.00-11.00  WIB dan hari Senin sampai Jumat saja dengan pilihan coffee black Rp 10.000, yang white Rp 15.000 dan yang filter (manual brewing) Rp 15.000,” pungkasnya. (UKM01)


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2018. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved